Selasa, 11 Januari 2011

Cerita Kreasi sendiri

pada suatu hari ada 3 orang sekawan sedang panik membawa salah satu temannya yang kesurupan. tanpa pikir panjang mereka membawa temannya ke dukun. saat sampai dirumah sidukun, sidukun sedang membakar dupa sambil membaca mantra yang gak jelas apa yang diucapkan(seperti suara lebah aing... aing... aing...) saat itu dukun bilang sama mereka bahwa temannya kesurupan. saat itu dukun menuangkan air dalam gelas dan membaca mantra. dukun pun meminum air itu sambil kumur kumur terus disemburkan ke orang yang kesurupan dan orang itu pun langsung teriak teriak gak jelas. dukun pun bilang keluar kamu setan kalau tidak aku sembur lagi. yang kesurupan tadi pun sadar sambil membersihkan muka yang habis disembur dukun tadi. mereka pun membayar sidukun dan pulang.
saat diperjalanan teman yang kesurupan tadi bilang : bau apa dimukaku nih?
jawab temannya : kamu habis disembuh sama sidukun tadi..
orang yang kesurupan : wah wah wah.. bau juga nih mulut sidukun berapa tahun gak sikat gigi.. pantas aja setannya lari, cium mulutnya sidukun lebih dari bau naga..
jawab temannya : pantas aja sidukun bilang tadi, klo gak keluar setannya kena sembur lagi.. apa gak klepek klepek setannya kena sembur..(sambil tertawa)
merekapun pulang sambil tertawa terbahak bahak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar