Jumat, 09 Maret 2012

Guide Traxex - The Drow Ranger

Traxex was a skilled archer in her oppressive underground homeland, the Underdark, until she grew sick of her kin's evil ways and fled to the surface world. As a part of her resolution, she joined the Sentinel, bringing her excellent marksmanship to the fray. Some of her abilities include stripping magical beings of their voices, and enchanting her arrows with an icy cold. While such powers are valuable, her true origin will never cease to linger around in the judging eyes of others.


Guide traxex? Menurutmu traxex hero seperti apa? harus di ‘bangun’ menjadi apa? apa yang paling dibutuhkan traxex untuk jadi mengerikan... pemain yang dewa? mana yang banyak? attack speed yang tinggi? Movespeed yang tinggi? Hp dan armor yg banyak? semuanya salah. lalu bagaimana dengan item-item damage yg banyak? Hampir benar, karena yg paling dibutuhkan cewek bengis ini lebih dari apapun adalah ATTACK DAMAGE yang banyak dan JIWA PEMBURU, untuk melengkapi skillnya.

Satu hal yang penting kita tahu kalau melawan hero ini di late game, saat kamu menjadi target frost arrownya, lari lah..! hanya itu yg bisa kamu lakukan, melihat traxex terus saja mengejar mendekat seakan menikmati buruannya, damage panahnya amat sakit, lupakan semua rencanamu, kamu boleh berharap ada yang datang menolongmu, tp jangan pernah berharap ada hari esok lagi untukmu!



Strength - 17 + 1.9
Agility - 22 + 1.9 (Primary)
Intelligence - 15 + 1.4

Base damage 40-51
Attack range of 625
Base Armor 2.1
Movement speed of 300

SKILL
Frost Arrows (R)



Induces a freezing effect to the hero's attacks. Each attack slows the enemy's movement and attack rates.

Level 1 - Slows attack rate by 5% and movement rate by 10%
Level 2 - Slows attack rate by 10% and movement rate by 20%
Level 3 - Slows attack rate by 15% and movement rate by 30%
Level 4 - Slows attack rate by 20% and movement rate by 40%

Mana Cost: 12
Cooldown: 0

Frost Arrows adalah skill terbaik orb effect, bahkan lebih baik dari Eye of Skadi. Membuat hero ini jadi pemburu terbaik diantara hero lainnya. dengan kecepatan pergerakan tinggi (seperti Balanar) dan dengan efek slow (seperti Viper). Setiap kali menggunakan skill ini, artinya kamu menggunakan orb efek dan buff placer, jadi kalau kamu beli item-item orb efek masing-masing itemnya tidak akan keluar. durasi slow untuk hero lawan selama 1.5 detik, untuk creepnya 7 detik.

Silence (E)



Stops all enemies in a target area (275 AoE) from casting spells.

Level 1 - Lasts 3 seconds
Level 2 - Lasts 4 seconds
Level 3 - Lasts 5 seconds
Level 4 - Lasts 6 seconds

Manacost: 90
Cooldown: 15 seconds  

Keterampilan ini membedakan antara Drow dan Hero dps lainnya. Enam detik keheningan aoe dapat:
- Benar-benar mengacaukan sebuah gank musuh,
- Mencegah musuh dari memulai pertempuran tim,
- Mengurangi dampak kelanjutan serangan musuh setelah memulai pertempuran tim,
- Mencegah musuh melarikan diri dari kematian.

Hanya nge-‘silence’ skill-skill saja, jadi item-item lawan yang terkena skill ini tetap bisa digunakan. Efek silencenya bisa dihentikan oleh ‘purge’ (diffusal blade/medusa). Skill ini bisa digunakan untuk menghentikan ‘channeling spell’ kecuali channeling spell ‘teleport’ seperti boots of travel atau scroll of town portal.

Trueshot Aura



An aura that gives friendly nearby units bonus damage to their ranged attacks.

Level 1 - Increases base ranged damage by 7%.
Level 2 - Increases base ranged damage by 14%.
Level 3 - Increases base ranged damage by 21%.
Level 4 - Increases base ranged damage by 28%.

Keterampilan ini tidak digunakan dalam permainan awal. Hal ini dibutuhkan ketika perang besar dimulai, penjaga timnya perlu lebih banyak damage. Ini akan menjadi luar biasa untuk Drow dengan didukung oleh Level 3 dari keahlian menembak dan item bagus seperti Butterfly.

Marksmanship



The Ranger's accuracy has increased, giving her more agility.

Level 1 - +15 Agility.
Level 2 - +30 Agility.
Level 3 - +45 Agility.

Sejak kemampuan ini dirubah dari 20% instant creep kills, telah berubah menjadi mesin Drow dps dari awal sebagai seorang farmer/pusher. 45 Agility adalah lebih dari item yang dalam permainan. ULTIMATEnya menambahkan agility jadi artinya tambahin damage, armor dan attack speed.

SKILL BUILD

Level 1: Silence
Level 2: Trueshot Aura
Level 3: Trueshot Aura
Level 4: Frost Arrow
Level 5: Trueshot Aura
Level 6: Marksmanship
Level 7: Trueshot Aura
Level 8: Frost Arrow
Level 9: Frost Arrow
Level 10: Frost Arrow
Level 11: Marksmanship
Level 12: Silence
Level 13: Silence
Level 14: Silence
Level 15: Stats
Level 16: Marksmanship
Level 17: Stats
Level 18: Stats
Level 19: Stats
Level 20+: Stats
Frost Arrow : Cukup 1 level di early,ga ada cooling down, dan move speed lawan udah dikurangi banyak,jadi ga perlu buru2 dimentokin, yang pasti udah cukup untuk melakukan Orb Walk. Mentokin setelah Trueshoot karena slownya akan sangat mematikan.

Silence : silence ga bgt berguna di early, tp selalu ambil di level 1 karena akan sangat berguna dari pemburu First Blood apalagi kalau kamu menghadapi dual atau trilane combo stun musuh. Silence mentokin paling terakhir karena paling berguna klo semua skill2 lawan uda berbahaya, klo uda late game dimana akan sering terjadi war.

Trueshot aura : sama skali ga stuju klo skill ini diambil belakangan, mungkin itu berlaku untuk hero lain, tp untuk traxex skill2 sejenis inilah yang sangat dibutuhkan, tanpa tambahan damage dr skill ini, frost arrow yang menjadi skill utama traxex yang bakal jadi skill sampah. Bahkan di early game skalipun km butuh banyak damage.sebenarnya dgn level 1 frost arrow dgn level 4 trueshot aura lebih mudah bagi traxex mendapatkan ‘First Blood’ drpd level 4 frost arrow dan level 1 true shot.

Markmanship : HARUS ngambil skill ini kapanpun udah bs diambil, lebih banyak agility lebih banyak damage, lebih banyak damage lebih mudah km membunuh,membunuh adalah peranmu di battle (klo ga, untuk ap kk ‘icefrog’ ngasi skill ultimate seperti ini)
  
Standard Build
(www.dota-blog.com)
Level 1: Frost Arrows/Silence
Level 2: Stats
Level 3: Silence/Frost Arrows
Level 4: Frost Arrows
Level 5: Frost Arrows
Level 6: Marksmanship
Level 7: Frost Arrows
Level 8: Silence
Level 9: Silence
Level 10: Silence
Level 11: Marksmanship
Level 12: Trueshot Aura
Level 13: Trueshot Aura
Level 14: Trueshot Aura
Level 15: Trueshot Aura
Level 16: Marksmanship
Levels 17-25: Stats
Frost Arrows diambil pada level 1 untuk mengganggu sebelumnya melawan hero jarak dekat. Silence dapat diambil pertama juga untuk membantu mencegah First Blood pada level 1 yang kadang-kadang dapat terjadi dengan ES baik atau PotM di tim lawan dan juga dapat digunakan untuk membantu mendampingi membunuh awal jalur melawan Blinkers dan Windwalkers.

Frost Arrows adalah keterampilan terbaik yang dimiliki oleh Drow, maxing ini akan berguna di jalan untuk mendapatkan membunuh tunggal. 1 level Stats yang dibutuhkan dalam permainan awal untuk mendapatkan kesehatan yang lebih.

Tingkat maksimum Silence akan berguna dalam mid game melawan musuh nuke Hero. Begitu mereka sempat dibungkam, mereka dapat melakukan apa-apa dan Drow bersama dengan rekan-nya akan membunuh mereka atau setidaknya membunuh salah satunya.

Marksmanship diambil tanpa perlu banyak penjelasan. Kelincahan lebih meningkatkan kerusakan padanya, kecepatan serangan dan armor dan pada level 16 hero tidak ada yang bisa menyamai kelincahan nya.

Traxex Item Build

1. Circlet of Nobility, 2 set of Tangos, Animal Courier
2. Slipper of Agility (from the side shop)
3. Finish Wraith Band x 2
4. Boots of Speed
5. Finish Power Tread
6. Yasha, Kelen's Dagger or lothar edge

Drow Ranger core item should be like this:



2 Wraith Bands will increase her health and damage.

Power tread gives her extra attack speed and:
- 190 hp (strength mode) or
- 10 damage (agility mode).

Blink Dagger or Lothar Edge is needed for surprise attack and a good escape. Blink dagger is better than Lothar Edge for surprise attack but Lothar Edge gives her more damage and better for escape.

Yasha is a core item now as it gives IAS and MS. It can be turned into Manta later.

Traxex Late Game Items

Manta should be the first item to be made after finishing her core items. It gives her a lot of DPS and also gives 190 hp. Then Crystalys should be built because it will give her a critical chance and this will make her do a lot more damage. The Butterfly made for +30 damage, +30 agility and +30 evasion will increase her survivability and on top of that her images will get the bonus damage from the agility stats. Buriza is better then mkb because true shot doesn't work too well with frost arrows but critical carries to images, giving the better dps (Also RED NUMBERS ARE IMPRESSIVE). Heart is a pretty choice to boost her hp and hp regeneration for her survivability much better.

Strategy Pick dan Play Drow Ranger


Jangan Pick Traxex:
1. Kalau lawanmu ada yang pakai Anti spammer
2. Tim kalian kekurangan Tanker.
3. Anda sulit kalau orb-walking.
4. Kamu malas Farming
5. Musuh terlalu banyak Ganker

Pick Traxex:
1. Kalau lawanmu tidak dilengkapi skill untuk kabur.
2. Kalian butuh silencer
3. Tim kalian membutuhkan carry.
4. Kamu suka memburu hero
Anda harus memilih hero ini jika tim Anda membutuhkan hero carry baik yang dapat membungkam musuh hero nuke bahkan dapat membunuh jika Anda melakukan serangan mendadak pertama. Anda perlu didukung oleh:
- Tim pertempuran inisiator seperti Raigor atau Tauren
- Disabler seperti Rhasta atau Atropos.


Waspadai :
- Nukers. Sejak Drow memiliki hp yang rendah ia akan diperkosa oleh nukers berat. Jika Anda tertangkap dengan kurang dari setengah kesehatan Anda akan terbunuh. Cara untuk melawan mereka lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Anda perlu Silence mereka sebelum mereka dapat membunuh Anda dengan nukes mereka dan sekali mereka Silenced Anda harus dapat membunuh mereka.


- Assassins. Pudge akan dapat memperkosa dan membunuh Anda bahkan sebelum Anda tahu apa yang terjadi. Assasin Nerubian akan dapat menghancurkan Anda dengan rendah combo 1 hp baik akan membunuhmu. Cara yang baik untuk melawan Pudge ini adalah untuk Silence agar dia tidak bisa mematikan Rot dan mencoba untuk membunuhnya. Tinggal jauh dari Assasin Nerubian, sentry ward akan membantu Anda dari serangan tiba-tiba. Terhadap para hero mengawasi minimap setiap saat memetikan sekutu Anda jangan panggil miss. Terhadap Pudge sebuah itu biasanya ide yang baik untuk menyimpan diri Anda diantara Creep untuk menghindari spot hook. Dalam hal apapun meminta anggota tim Anda untuk membeli wards, Anda tidak perlu ketika menabung untuk item besar.

- Eter Blast. Anda dapat melakukan apa-apa setelah Anda dibanished kecuali mengeluarkan Silence.
Melarikan diri terlebih dahulu dari magic damage (dengan Blink Dagger jika ada), maka serangan balasan setelah efek ini hilang atau hanya kembali ke air mancur jika kesehatan Anda rendah.

- Miss effect (aktif atau pasif): Butterfly, Drunken Haze, Drunken Brawler, Blind, Smoke Screen, Blur, Backtrack, dll. Anda bisa gambling: bertaruh dps Anda dan mengambil risiko efek; atau hanya lari dan mencoba serangan kemudian.

Ini adalah strategi jangka pendek untuk bermain Drow:
1. Start (Level 1 - 7) : Last hit(hit terakhir), deny and harass(mengganggu)
2. Early (Level 7-11) : Gank
3. Mid (Level 11-16) : Farm yang banyak(Ngutan), gank dengan TP
4. Late (Level 17-...) : Team battle

Cara menggunakan Frost Arrows
Untuk mengganggu musuh, gunakan hotkey [R] daripada Autocast jadi creep musuh tidak akan menyerang Anda Itulah yang disebut orb walking.
Jika Anda tidak takut dengan Creep lagi, terutama dalam pertempuran tim, Autocast adalah pilihan terbaik.

Cara Menggunakan Silence
Silence sebagai sebanyak hero yang kamu bisa, gunakan manfaat AoE. Dua hero silence lebih baik dari pada satu hero, tiga lebih baik dari dua dan sebagainya.

Sumber :
1. http://dotaallstarstoday.blogspot.com/2009/08/traxex-drow-ranger.html
2. http://www.dota-blog.com/2010/05/traxex-drow-ranger-guide-build-strategy.html
3. Diri Sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar